//
- 27 Jun 2012

Sembilan Minggu

Alhamdulillah
Kehamilan ini tidak membuatku mabuk
Sedikit lebih cepat capek
Hanya butuh pijatan dari suamiku tersayang

Betapa bahagianya
Ketika suami mengelus perut
dan berkata "Ini anak kita, sayang..."



Information for Nine Weeks Pregnant see here

Ngidam begitu banyak
Bubur ayam yang harus ada kuning telurnya
Es kelapa
Pecel Lele
Sayur Asam
Pie 1000 Lapis
Sate Keliling
Rujak

Oh great! I'm pregnant or I'm fat?

Terpesona dengan SNSD/Girls Generation
Girlband Korea yang mendunia

credit

What? Dulu bahkan melirik pun nggak!

Terpesona dengan Masami Nagasawa
Artis cantik dari Jepang yang punya senyum secantik bidadari
Dari film Moteki : Love Strike!

credit
credit

credit

INTRODUCING, YOUR BIG BROTHER

Percakapan yang terjadi sebelum tahu sedang hamil

++ Bee, mau dedek?
-- Ndak nau!
++ Masa gak mau? Nanti kan ada teman main bola
-- Ndak nau!

Setelah diperiksa dokter

++ Bee, ada adek dalam perut bunda, tadi liat kan?
-- Lihat peyut Bunda!
++ Cium dong!
-- (Cium lalu dihembus) Prrruppp! Hahahaha!

Itulah ciuman kasih sayang (dan usil) dari abangmu tercinta, nak...

Akurlah selalu...


DOA BUNDA UNTUKMU


Aku ingin kamu menjadi anak yang sholeh, nak..
Bunda bacakan untukmu
Ayat-ayat indah
setiap hari
Lebih banyak dari biasanya

Dengarlah tiap senandungnya
Itulah lagu pertama dan terindah Bunda
untukmu

Jika engkau lelaki,
kudoakan engkau setampan dan seelok akhlak
Nabi Yusuf
Jika engkau perempuan,
kudoakan engkau secantik dan semanis akhlak
Maryam

Sehat dan kuatlah di dalam rahim Bunda
Kami menunggumu 27 minggu lagi




Note:
Kemarin, hari Selasa, 26 Juni, tiba-tiba ada pendarahan sedikit. Gara-gara sibuk main ama Little Bee dan Little Bee manjat-manjat di perut *lupa klo sedang hamil*. Siang ini masih muncul flek coklat.
Mudah-mudahan semua baik-baik saja sampai jadwal periksa kehamilan selanjutnya. I am so worry!


Update:
Ternyata Allah berkehendak lain, aku mengalami pendarahan dan keguguran pada minggu ke-10, tepatnya pada 28 Juni. Penyebabnya adalah janin tidak berkembang. Bayiku, engkau tetap adalah bagian dari anggota keluarga kami hingga kapanpun. Allah begitu sayang padamu sebelum aku sempat memeluk dan mendengar tangisanmu. Tunggu Bunda, nak.
post signature

32 komentar:

  1. Insya allah jadi anak soleh dan solehah =)

    BalasHapus
  2. aduh jadi ngilu deh mba bayanginnya little bee manjat perutmu..
    smoga ga ada apa2 ya, dan sehat selalu sampai lahiran nanti, amin... :))

    BalasHapus
  3. Semoga bayi dan bundanya sehat yaaa...

    BalasHapus
  4. Mayyaaaa.....
    lain kali hati-hati yaaa...

    waktu dulu ngidam pun secara tiba2 aq pengen kepala kakap yg suka ada di RM Padang
    padahal sebelumnya aq paling gak mau ikan laut


    doa yang menyentuh
    semoga semuanya lancar terus ya may.....
    doakan aq cepet nyusul.....

    BalasHapus
  5. Dearr... kamu hamil lagi ya??? Wahhh selamat! Senangnyaaa... Semoga sehat selalu yaaa.

    BalasHapus
  6. selamat ya, Mbak. Salam kenal juga. Doa yang indah, aku terharu :D

    BalasHapus
  7. waaah.. senengnyaaa.. smoga sehat slalu ya.. slalu ati2 ya, apalg Little Bee lg aktif2nya.. :)
    klo dulu aku pas hamil ke2, tiap hari pengennya makan nasi padang, dgn porsinya yg besar..berat bgt yak.. alhasil body tambah menggembung.. haha

    BalasHapus
  8. doa.kan aja jadi anak yang berbakti kepada orang tua ya.. !!
    ngilu tuh liat nyaa..
    berasa sakit ga ya saat si dede di dlem perut abis nyabelum ngerasain sih :D

    BalasHapus
  9. waduh Mayya.. ngidamnya banyak banget.. ahahahaha. Semoga nanti sama Lil Bee akrab terus ya adeknya..

    Doanya bagus banget deh May.. Amin ya semoga baby-nya sehat terus..

    BalasHapus
  10. TO ALL : Dengan penuh kesedihan, pendarahan yang terjadi akhirnya menyebabkan keguguran. Dan kami telah kehilangan sang janin. Terimakasih atas segala doa dan harapan. Namun ternyata Allah memiliki rencana yang lain...

    BalasHapus
  11. mayya... gua ikut sedih yaaaa...
    semoga2 lu dan suami lu bisa tabah dan kuat ya may...

    BalasHapus
  12. yang sabar yaa mbak...

    doain aku juga, kandunganku dah menginjak usia ke 31 minggu...

    BalasHapus
  13. Innalillahi.. ikut sedih dengernya, May.
    Mayya, setau aku, kalau janin yang nggak berkembang itu memang pada saatnya akan gugur sendiri, jadi insya Alloh bukan karena dipanjat Little Bee. Bukan juga karena makanan ataupun 'salah' si ibu.
    Aku sampai sekarang (usia kehamilan 25 minggu) masih sering gendong-gendong Nadya, alhamdulillah janinku gpp.
    Tapi aku yakin insya Alloh Mayya pasti kuat, kok :)

    BalasHapus
  14. @cah_kesesi_ayuteaIya mbak...aku doakan mudah2an lancar dan sehat sampai lahiran yaaa...

    BalasHapus
  15. @DellaIya mbak...makasih ya udah ngasih tau aku informasi yang bener...Mudah2an mbak dan si calon bayi sehat sampai lahiran yaaa...

    BalasHapus
  16. @Mayya Amin.. Kamu juga harus cepet sehat lagi, ya :)

    BalasHapus
  17. Maaf baru sempat blogwalking lagi.

    Innalillahi, turut berduka cita yaa :(

    Semoga sang janin bisa menjadi pembawa orangtuanya ke surga kelak. Amin

    BalasHapus
  18. @masrafa.comAMin...Makasih ya mbak De...

    BalasHapus
  19. Innalillahi..Mba Mayya..sorry to hear that..maaf baru sempet buka web mba Mayya lagi..tadinya mau komen congrats..tapi pas liat updatenya jadi sedih..
    yang sabar ya mba..semua pasti ada hikmahnya..

    BalasHapus
  20. Sepertinya Mb Mayya BOD ya? Dikasih tenggat berapa bulan untuk "program" lagi sama dokter? Istri akang juga pernah mengalaminya dan alhamdulillah untuk kehamilan ke-3 tidak ada masalah. Tetap semangat !!!!

    BalasHapus
  21. @ndiel2BOD apa ya mas? *garuk-garuk kepala*
    Kata dokter sih sebulan lagi udah bisa, cuma akunya yang trauma T_T
    Nanti dulu deh ampe mentalku siap lagi ^_^

    BalasHapus
  22. semoga dimudahkan jalan menuju kehamilan berikutnya :)

    BalasHapus
  23. @ndutykeAmin...Makasih ya mbak tyke!

    BalasHapus
  24. Tetap semangat yah Mayya!! Maaf yah baru sempat ngucappin... :)

    BalasHapus
  25. @ChitaIya Chita...gapapa kok... Miss u ^_^

    BalasHapus
  26. hiks.. ;(( sad situation.. *hugs*

    BalasHapus
    Balasan
    1. *hugs* be strong too, darling

      Hapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.