//
- 25 Jul 2012

Wordless Wednesday - On Break

found this funny art picture here


Note :
I'm on break too!
For all my blogger friends, this month I can not post regularly and do blogwalking as usual.
Yes, I'm trying to use Ramadhan to reedem rewards for the life hereafter.
Hope you have better Ramadhan than last year! Happy fasting!
post signature

25 komentar:

  1. oh.. gitu ya mbak ..
    oke.. ditunggu saat kembalinya :D

    BalasHapus
  2. Happy fasting too, May :)

    BalasHapus
  3. Happy Ramadhan, Mbak Mayya :)

    BalasHapus
  4. semoga bisa lebih khusyuk cari pahala dan lancar cari pahala :D

    BalasHapus
  5. That's okay May ;p

    just take your time...
    and happy fasting ;p

    BalasHapus
  6. wahh baru perdana sepertinya saya di sini, tapi pemilik sedang hiatus.. wokeh lah.. ditunggu kehadirannya kembali :) sukses terus mbak :)

    BalasHapus
  7. selamat berpuasa mbak :)

    BalasHapus
  8. Selamat berpuasa, di selesaikan dan dahulukan dunia nyatanya mbak maya yang nyata :D xixiiix #piss

    BalasHapus
  9. happy fasting, hope your fasting full complette 29 days ha ha,

    BalasHapus
  10. Selamat berpuasa ya neng, moga bulan ini berkah, berkah lagi kalau nulis tulisan yang bermanfaat

    BalasHapus
  11. aaaah aku kangeeen tulisan mba May... ;)

    Met puasa ya Mbaa.. :))

    BalasHapus
  12. iyaa mayya sayank.. gpp kok.. biar lebih fokus puasanya ya.. yang penting jangan lupakan para penggemarmu ini.. hihihi.. *nunggu ditimpuk THR* haha..

    BalasHapus
  13. gpp mbak.. selamat berpuasa ya..

    btw gambarnya itu bikin sy ketawa ngakak loh.. :D

    BalasHapus
  14. fokus puasa tetap number one ya mba :)
    tapi jangan lupa persiapin angpau buat lebaran ya mba,buat anak kita & tetangga :D

    BalasHapus
  15. happy fasting Mayya... semoga + dekat dengan TYME di bln puasa ini

    BalasHapus
  16. Assalamu'alaikum.
    may our deeds the month of Ramadan, accepted by Allah SWT. Aamiin :)

    BalasHapus
  17. selamat menjalan ibadah puasa...happy ramadhan :)

    BalasHapus
  18. wah sepi dong
    kan katanya gada lu gak rame
    hehe

    BalasHapus
  19. Selamat menjalankan ibadah puasa, juga yang lainnya. semoga Ramadhan kali ini bisa kita isi dengan ibadah yang lebih berkualitas. Amin...

    BalasHapus
  20. Selamat puasa Mayya. Taqabalallahu minna wa minkum.

    BalasHapus
  21. main kemari ternyata si pemilik sedang khusuk beribadah
    semoga mendapat ridho-Nya mbak
    makasi lo udah mampir ke rumahku walo lg hiatus :P

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.