//
- 23 Agt 2012

Our Fourth Year




credit
Suamiku tersayang,
Beberapa hari sebelum hari jadi pernikahan kita yang keempat,
Engkau marah besar terhadapku.
Istrimu ini terlalu egois dan keras kepala,
dan seringkali tidak mau mengakui kesalahan.
Bahkan disaat engkau marah,
engkau masih memperlakukanku dengan kasih.
Aku malu pada diriku, padamu dan pada putra kita.

Pikiranku kembali kepada hari pernikahan kita.
Di saat semua tamu sudah pulang,
Hari sudah gelap,
Hidangan sudah habis,
Piring sedang dicuci,
Kerabat mulai pulang.
Ibumu tengah duduk di hadapanku.
Memberikan wejangan dan nasihat.

"Jika salah satu dari kalian berdua
sedang marah,
maka yang lain harus bersabar.
Itu adalah kunci pernikahan."

Sepanjang empat tahun ini,
dirimulah yang selalu bersabar
karena akulah yang selalu marah.
Maafkanlah istrimu ini, suamiku.

Bukankah engkau yang selama ini berada disisiku,
disaat aku sedih dan sendiri?
Bukankah engkau yang selama ini berbagi kebahagiaan,
satu-satunya denganku?
Bukankah engkau yang percaya,
disaat aku bahkan tidak percaya pada diriku?
Bukankah engkau yang menghapus air mata,
disaat hidup kejam terhadapku?
Bukankah engkau yang melindungiku dengan tubuhmu,
disaat pukulan menghampiri kulitku?
Dan bukankah engkau yang memegang tangan dan mencintaiku,
disaat dunia tak lagi sudi akan kehadiranku?

Engkau adalah malaikat tak bersayapku.
Engkau adalah lelaki terbaikku.
Aku akan bersamamu hingga ujung waktu.
Dan aku akan belajar arti kesabaran demi dirimu.
credit
Selamat ulang tahun pernikahan, Kekasihku.
Terimakasih atas tahun-tahun terindah dalam hidupku dan hidup kita.
Aku selalu mencintaimu.
Sekarang.
Dan selamanya.

credit

post signature

61 komentar:

  1. aaawww so sweeet... ;))

    hepi aniversery ya mba May.. smoga terus langgeng sampe akhir hayat...aminn.. :))

    BalasHapus
  2. happy anniversary yaaaa
    semoga langgeng selalu!!! :)

    namanya pernikahan kadang pasti ada aja marah2annya ya... itu kan sekedar bumbu... :)

    BalasHapus
  3. ini kira2 suami mba baca kagak ya ? heheh
    kalau baca mungkin akan tersenyum haru

    BalasHapus
  4. Subhanallah... mantap.. saya juga jadi dapat pelajaran berharga walau belum menikah.. jadi harus tetap bersabar ya.. oke lah.. mantapp.. sekarang giliranmu yang bersabar.. xixix

    okee semoga langgeng trus yaa

    BalasHapus
  5. waah so sweet mba.. jadi salah seorang harus ada yang sabar dan mengalah yaa.. suami anda sangat baik. dan anda sangat beruntung :D
    semoga terus bersama :)

    BalasHapus
  6. selamat merayakan ulang tahun yang ke 4 yah mbak :)

    ini blogwalking yang pertama saya hehe

    BalasHapus
  7. slmat,y mbak..smga sgala kbaikan dilimpahkan oleh Allah..amiin..

    BalasHapus
  8. Wuihhh..romantisss :) Happy fourth anniversary ya mbak..moga terus langgeng sampai kakek nenek.Aminn :)


    BalasHapus
  9. Happy Anniversary Mayya... Seperti biasa, kata2nya selalu bikin terharu deh..

    BalasHapus
  10. iih mba mayya bikin aku kangen misua ajah.... hiks...hiks..

    BalasHapus
  11. happy anniversary mbak.. semoga langgeng terus ya..

    BalasHapus
  12. @DesiAminnn...Mudah2an doanya kembali juga ke mbak dan suami ^_^

    BalasHapus
  13. @ArmanAmin...Iya ko, bumbu penyedap hehehe...

    BalasHapus
  14. @AndyBaca dong, pertama kali publish hehehe...

    BalasHapus
  15. @JadiGituHihihi...harus sama-sama bersabar mas...Amin...makasih doanya ya!

    BalasHapus
  16. @AsalasahAmin...makasih ya mas admin Asalasah ^_^
    Makasih juga sudah berkunjung...

    BalasHapus
  17. @volverhankMakasih ya volverhank, tunggu kunjungan balik dariku ^_^

    BalasHapus
  18. @SeagateAminnn...Mdh2an doa yang sama dikabulkan juga bagi mas dan sang istri tercinta!

    BalasHapus
  19. @ke2naiAmin...makasih ya mbak! Mdh2an mbak dan mas Ai juga ^_^

    BalasHapus
  20. seneng amat ya kalo istri posting kayak gini
    aku kalo ultah, ibue malah posting nanya mau diajak jalan kemana di ultahku
    hiks..

    BalasHapus
  21. @RawinsHihihi....si mas malah curcol...ntar klo ultah, pas ibue nanya mau diajak kemana, bilang: mas mau jalan ke hatimu #eaaaa

    BalasHapus
  22. sepertinya lelaki kita setipe.. ^_^
    eniwei..happy anniversary yg ke-4..semoga langgeng selamanya..ayo buruan nambah lagi buat temen lil bee.. ^_*

    BalasHapus
  23. aaahhh.. aku nangis nih.. hiks.. romantis bgt.. serasa tulisan ini utkku.. #lho.. hihi
    pokoke happy anniversary ya cinta.. smoga slalu rukun, 'n ttp saling sabar. Kata2 ibu Mayya itu jleb bgt. Memang itulah kuncinya. Jgn memikirkan ego sndri apapun mslhnya.. *jd sok bijak :D

    BalasHapus
  24. happy anniv!!! smoga langgeng slalu n rajin gosok gigi *means that kiss a lot :D

    BalasHapus
  25. @Mayyapernah nanya gini, bu punya piso gak..?

    malah dijawab, halah mau ngegombal ya..?

    harus gimana dong. masa dijawab buat mengiris iris hatiku

    haha katrok...

    BalasHapus
  26. Saat yang satu marah, satu nya yang sabar, aah mau juga dong dapet suami yang sabar gitu mbak mayaa :D

    Selamat ulang tahun pernikahan yang ke4 yaa mbak mayaa, semoga makin sabar suaminya, makin segalanya, sukses selalu, amien :D #peluk mbak mayaa.

    BalasHapus
  27. halloooooo mba mayya hehheee... \(*O*)>
    selamat udah tahun ke 4 yaa bersama pangerannya, semoga akan selalu bergandengan & berpelukan di tahun-tahun depannya :D

    BalasHapus
  28. Ikut bergembira dimari aah...selamat yaa (walau agak telat :-) )

    BalasHapus
  29. @Tita OktiAmin...makasih ya mbak Tita...teman Li'l Bee si Arya aja deh hehehe....

    BalasHapus
  30. @covalimawatiAmiiiin....iya, jadi malu sendiri, waktu baca kutipan orang: menikah itu artinya memikirkan kebahagiaan bersama, bukan kebahagiaan sendiri *tertohok*

    BalasHapus
  31. @Olivia KamalHahaha....still kiss a lot without brushing teeth! ^_^

    BalasHapus
  32. @Niar Ci Luk BaaAmiiinnn... *peluk Niar*

    Didoain juga Niar dapet suami yang penyabar. Amin!


    BalasHapus
  33. @JejakShallySi putri tidur sudah bangun rupanyaaaa....

    Aminnnn...Makasih ya Shally!

    BalasHapus
  34. @RawinsSebenarnya wanita itu suka nyembunyiin perasaannya mas...Di luar bilang kayak gitu, padahal di dalam hati mesem-mesem bahagia hehehe...Lanjut aja mas ngegombalnyaaa!

    BalasHapus
  35. Happy Anniverseryy (bener gak ya nulisnya? xD)

    Semoga semakin Dewasa dalam menjalani Bahtera Rumah Tangga :)

    BalasHapus
  36. Happy Anniversary. Tulisannya romantis bangeddd *meleleh*

    BalasHapus
  37. Sori mbak..telat nih... Happy anniversary yaaa.... Bahagia selalu...

    BalasHapus
  38. @Mayya
    udah dapet kecupan mba soalnya jadi bangun deh ahahahahhaaaa...
    sama-sama yoo mba :D

    BalasHapus
  39. Happy anniversary Mayya n suami. Semoga langgeng smp kakek nini.

    Sekalian maap lahir batin yaa... Apa kabarnya nii

    BalasHapus
  40. Happy anniversary, mba dan mas nya :)

    BalasHapus
  41. selamat ulang tahun perkawinan ya Mbak Maya & suaminya :)
    semoga senantiasa menjadi pasangan yg samawa
    du aduh,semoga kelak saya bisa jadi suami yg penyabar & mendapatkan istri yg penyabar pula :)

    BalasHapus
  42. Huwaaa...telat...

    happy anniversary ya Jeeeeng, semoga bahagia selalu. Aamiin^^

    BalasHapus
  43. Huaaa telat ya.
    happy anniversary ya jeung Maya...
    Semoga langgeng terus hingga akhir hayat...

    BalasHapus
  44. @Kumbino Bayu PurboSejak kapan gw nikah ama papa lo? *plak* :P

    BalasHapus
  45. @RistinAmin...Makasih ya mbak Ristin!

    BalasHapus
  46. @Vica ItemMaafin aye juga ya mbak...Amin...Mdh2an mbak dan suami juga langgeng. Baik kabarnya mbaaak...Mbak juga kan? I hope so...

    BalasHapus
  47. @catatannyasulungPanggil uni ajalah kyahahaha....
    Amin....Mdh2an dikabulkan doanya yaaa!

    BalasHapus
  48. kangen blogwalkin ke blognya kak mayya <3

    so sweet hampir nangis bacanya *terharu*

    BalasHapus
  49. so swiiiiitt bangeetttt....
    semoga selalu langgeng smpe maut memisahkan ya mba ^^

    catatan hatinya menyentuh sangat....

    BalasHapus
  50. @Indah KurniawatyAmin...Mdh2an mbak Indah dan suami juga langgengggg...

    BalasHapus
  51. @IrmaSenjaAmin...mdh2an mbak dan suami juga diberkahi oleh doa ya sama...amin!

    BalasHapus
  52. @leligulaliKangen leli jugaaaahhhh...
    *peluk*

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.