//
- 9 Jan 2013

#belajarAI WII Jan13 : Kartun Jamur Lucu


Topik minggu ini adalah membuat kartun jamur lucu, summary-nya bisa dilihat disini

#belajarAI adalah project belajar bersama Adobe Illustrator tiap Rabu pukul 20.00 via live twitter secara GRATIS

Untuk mengikuti #belajarAI dapat dilihat disini: http://bit.ly/UIm5QQ
Bagi yang ketinggalan #belajarAI, tersedia summary-nya dari awal disini http://tinyurl.com/99jhbz2


post signature

14 komentar:

  1. waaa kaya nya seru deh bisa bikin kartun sendiri :D

    BalasHapus
  2. iissh makin pinter aja nih mbak May....

    BalasHapus
  3. Kereeen, makin canggih nih hasil-hasil terbarunya May! :)

    BalasHapus
  4. lucu banget jamurnya.. kayak jamur di mario bros itu ya :)

    BalasHapus
  5. urusan ini mah diriku cuma penikmat setia >.<
    mumet dah utak atik ini...*pengalaman liat temen2 dikantor dulu*
    tapi gag ada salahnya kali yah belajar..tapi mungkin nantiii -auouuuu- heheheh
    udah lama gag ke blogkuuu huhhuhuh *ngambek* :p
    eniwei selamat yah maaakk *cup cup*

    BalasHapus
  6. Ikuuut menyimaaak ahhh...
    Iiiih Mayya. ..kamu kreatif bgt yaaak

    BalasHapus
  7. @deaseru dong, ayo dicobain :)

    BalasHapus
  8. @Bunda Kanayangikut tutorial aja kok mbak :)

    BalasHapus
  9. @Chitahahaha...naikin level chit...makasih ya :)

    BalasHapus
  10. @rannyahahaha...iya nih, udah susah BW sekarang, cup cup cup, ntar aku mampir deh :)

    BalasHapus
  11. @ceritasofihahaha...cuma niru doang inih, anyway makasih yaa!

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.