//
- 21 Jan 2013

[FlashFiction Prompt Challenge] G-String Merah

"Yan, gw udah sampai di kos-kosan lo...", ujar Dion mengirim pesan watsap ke Rian, sahabatnya.

"Oh ok. Elu langsung masuk kamar aja dulu ya. Gw masih mandi nih..."
credit

Mehhh… Dion nyengir. Jaman sekarang. Mandi, hape juga dibawa. Watsapan sambil mandi. Dion terkekeh sendiri. Dia menuju kamar nomor dua di deretan kanan. Dibukanya pintu yang memang tak pernah terkunci, lalu masuk.
Kamar itu tak terlalu luas. Dipenuhi dengan barang-barang praktis. Dion menggelesot di lantai bersandarkan tempat tidur. Tapi tiba-tiba matanya tertarik pada sesuatu yang berwarna merah yang sedikit menyembul keluar dari bawah bantal. Penasaran, karena hampir tak ada baju setahu Dion yang berwarna merah di kamar ini, ditariknya benda berwarna merah itu.

Dion terkesiap. G-String? G-String warna merah?



Tiba-tiba pintu digedor dari luar. "Yaaaaan, buku Pemrograman Java gue manaaaa? Cepetan dong! Gw perlu banget nih! Gw udah telat ke kampus!", suara seorang gadis dari luar.

"Ya sebentar!", Dion beringsut dari tempat ia duduk.

Belum sempat Dion membuka pintu, "Yan, kelamaaaaan, gw masuk aja yaaa!", pintu dibuka dari luar. Mereka saling berhadapan. Gadis itu terkesima. Begitu pula Dion.

Gadis itu memandang wajah Dion lama. Wajah Dion bersemu merah. Tak bisa berkata-kata melihat gadis semanis dihadapannya sekarang.Ia menunduk malu dipandangi seperti itu. Apakah ini yang dinamakan jatuh cinta pada pandangan pertama?

"Ternyata elo!", kata gadis itu pada Dion. Dion terheran. Apakah mereka saling kenal? Kapan? Tidak mungkin ia bisa melupakan begitu saja gadis seperti ini. Dion memberanikan diri mengulurkan tangannya, dan tiba-tiba gadis itu menyambut uluran tangannya cepat, menyambar g-string merah yang ternyata sedari tadi dipegang Dion.

"Ternyata elo yang nyuri g-string gue! Dasar sakit lo!", seketika sebuah tangan melayang di udara, mendarat dengan pelak di pipi Dion.

PLAK!

Sukses meninggalkan tanda merah lima jari.

Sang gadis melengos pergi dan membanting pintu sekeras-kerasnya. Dion melongo. Mematung. Otaknya belum bisa mencerna apa yang terjadi.

Rian keluar dari kamar mandi. Dion menoleh pada Rian yang sedang tersenyam-senyum, dengan seringai menyerupai serigala.

332/500 words
***
Flash Fiction ini adalah prompt challenge dari Mbak Carra (ditandai oleh huruf tebal).
Prompt challenge ini adalah suatu tantangan menulis dengan meneruskan kalimat yang diberikan oleh host. Untuk mengikutinya bisa lihat disini.

post signature

56 komentar:

  1. wuahahaahhaah... klepto lingerie yaaa.. ada kan ya disorder begini. apa namanya, aku lupa....

    keren mak!!! :D

    BalasHapus
  2. mimpi apa Dion semalam sp kena tamparan salah sasaran :p

    BalasHapus
  3. ooops ketauan aku juga suka bapa hp ke kamar mandi mbak :)

    BalasHapus
  4. @RedCarraiya, gangguan jiwa apa gitu...aku pun gak nemu namanya hihihi...

    makasih ya, suka deh ikutan prompt challengenya, memacu adrenalin!

    BalasHapus
  5. @myra anastasiakyahahaha...lupa baca basmalah pas megang barang bukti sih LOL

    BalasHapus
  6. hihihi, ternyata oh ternyata, g-string itu pembawa sial :))

    BalasHapus
  7. hihihihihihihihi ngakak deh baca ini *ketawa di atas penderitaan orang lain, dosa tau :D

    BalasHapus
  8. huahaha yang maling siapa yang ditampar siapa. hihih

    BalasHapus
  9. ini kok idenya hampir sama..tapi agak beda..hehehe
    begitu baca promptnya yang keluar langsung ide itu.. :D

    BalasHapus
  10. Huahahaha seru nih seru!! Seneng deh baca endingnya yg beda2 :D

    BalasHapus
  11. keren mba..
    lucu :))

    saya juga ikutan hihi..

    BalasHapus
  12. wkwkwk.. keren say critanya.. jd pengen ikutan.. hihi

    BalasHapus
  13. hoalaaahhh... ketiban sial qiqiqiqi

    BalasHapus
  14. Keren...! kalo FF sama skenario film sama ga sih???

    BalasHapus
  15. ha ha ha apesnya si Dion tuh .. :D

    BalasHapus
  16. wkwkwkwkwkwk malangnya nasib Dion ya ....:D

    BalasHapus
  17. @Miss Rochmakhihihi..ternyata oh ternyata...

    BalasHapus
  18. @na'Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang :-)

    BalasHapus
  19. @Tita OktiFufufu...akan kubaca ceritamu mbak :-)

    BalasHapus
  20. @ndutykeiya mem,aku baca yg lain juga keren2 :-)

    BalasHapus
  21. wah nasib apes bener mbak haha

    BalasHapus
  22. G string nya manis sih, tp aku bingung knp tema flash fictionnya g string ya mba? hahhaaa

    BalasHapus
  23. salam kenal....

    haddueh,saila bgttttt :D

    BalasHapus
  24. Dion, Dion, apes bener nasibmu. wekekekeke
    salam kenal ya mbak

    BalasHapus
  25. @covalimawatinanti aku mampir baca juga deh...

    BalasHapus
  26. @ndiel2makasih mas, beda dong. klo skenario hanya percakapan saja :)

    BalasHapus
  27. @Desikhihihi..mimpi apa dion semalam ya :)

    BalasHapus
  28. @hana sugihartiis is is kenapa itu dion dikecup begitu ;p

    BalasHapus
  29. @Hanna HM Zwansalam kenal kembali...iya hari yang sial banget ya :)

    BalasHapus
  30. @Rika Willysalam kenal kembali mbak..makasih sudah mampir :)

    BalasHapus
  31. Beb.. aku jadi ngumpulin PromptChallenge di grup FB . kalo mau gabung ya https://www.facebook.com/groups/124674414370234/ ... tapi engga juuga gpp kok :) Feel free ajah..

    BalasHapus
  32. Mayya... Dion itu teman ku loh... tega amat.. :lol:

    Ntar kesana deh, kacian..

    BalasHapus
  33. Ceritanya lucu.. :D

    Saya juga ikutan mba.. :)

    Mampir ya kalau sempat..

    Salam kenal.. :)

    BalasHapus
  34. Mak..singkat, padat tapi dah jelas ceritanya gimana..mantabs deh :) salam kenal

    BalasHapus
  35. wkkwkwkwkw sial banget si Dion.. malaang, malaang...

    BalasHapus
  36. xixixiiii,....sama juga nih mba, penyakit kejiwaan jg yak :D

    BalasHapus
  37. @endha yusrainiiya gih, kasih obat pipinya yah ;D

    BalasHapus
  38. @Helda Feramakasih ya mbak Helda. Salam kenal kembali :)

    BalasHapus
  39. @IrmaSenjaiya, kok bisa samaan ya? hihihi...

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.