//
- 29 Jan 2013

Kado Ulang Tahun

credit

Tepat di tanggal 23 Januari kemarin, datanglah sebuah paket istimewa dari mbak Tita, terbungkus kado! Ternyata isinyaaaaaa:



Lima bros kiyut buatan tangan mbak Tita sendiri!
Katanya ini kado untuk ultah saya yang kedua puluh sekian, oalaaaah, terharuuuu! *kecup mbak Tita berkali-kali dan peluk ampe sesak nafas*

Makasih banyak ya mbak, aku doakan lapak bros-nya makin lakuuuu!

***


Dan kado berikutnya yang nggak kalah bikin histeris, ternyata FF Di Bawah Menara Cinta, berhasil masuk ke dalam 10 finalis #poscardfiction! Alhamdulillah!



 Doain ya teman-teman mudah-mudahan menang! *padahal pasrah bener*

Oh ya, yang terakhir:

HAPPY BELATED BIRTHDAY, MY HUBBY !
You're my best birthday gift ever!


post signature

24 komentar:

  1. wah brosnya lucu2 mbak mayya, selamat yaa dapet bros cute2 :D

    selamat juga masuk 10besar mugo2 menang yoo mbak, amien :D

    BalasHapus
  2. ikut deg2an nih mbak :) semoga menang ya

    BalasHapus
  3. selamat ulang tahun mbak mayya..!!! emang tanggal berapa seh? *tutup muka*

    BalasHapus
  4. happy belated birthday. :)
    Semoga menang ya postcard FFnya.. :)

    BalasHapus
  5. Aturan di tuker aja mba, hadiah'a sama tiket PP Jakarta - Lombok,hehehe

    BalasHapus
  6. aamiin semoga menang FF nya yakkk.. kecup2..

    sambil pegang2 bross

    BalasHapus
  7. happy bday Maya *peluk*

    Semoga menang yaaa *komat kamit medoakan*

    BalasHapus
  8. yeaaaay.. selamat.. selamat.. *kecup2*kalungi kembang*
    semoga menang yaa.. keren dehh..

    eh tuh brosnya bagi 1 donk.. hihhi

    BalasHapus
  9. Ayo mayya.. kamu pasti bisa!!! gimana sih mbak buat gabung ke kampung fiksi? hehehe *kepo.. btw... alhamdulillah yaaa.. kita lagi sama2 dapat kado hehehe...

    BalasHapus
  10. Selamat deh udah masuk 10 besar...... :-)

    BalasHapus
  11. uwah,ulang tahun ya....
    selamat ulang tahun mbk mayya.pjg umur semoga sukses selalu :D

    BalasHapus
  12. aku doakan menang ya mbak Mayya... insya Allah menang, soale mba Mayya berbakat nih

    BalasHapus
  13. Uh, keren banget mbak tinggal selangkah lagi menangin hadiah yang keren" ya.. Semoga lolos jadi 3 besar. Amin

    BalasHapus
  14. Semoga FFnya menang ya May..bagus banget ceritanya.. #peluk juga :)

    BalasHapus
  15. I told u, May. Tulisan kamu tuh bagus ;)
    Congrats yaaaaa.. :D

    BalasHapus
  16. @Miss RochmaMakasih mbak...itu tuuuh di paling atas tanggalnya :)

    BalasHapus
  17. @AndyAhahaha...emang bisa gitu, pengen juga nih ke Lombok :)

    BalasHapus
  18. @masrafa.commakasih ya mbak *peluk*
    amin...dan doanya terkabul!

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.