//
- 25 Feb 2013

[Cerita Mini] Kafe

Tepat pukul 12 siang, aku tiba di kafe, membuka pintu, sembari melihat-lihat sekeliling, mencoba mencari seseorang. Ia melambai padaku dari sudut kafe, tepat di samping jendela. Begitu tampan dengan kemeja biru laut.

[caption id="" align="aligncenter" width="400"] credit[/caption]

Jantungku berdegup kencang. Belum pernah aku janjian makan siang dengan pria, hanya berdua!

"Mau minum apa, La?" ia tersenyum.

"Jus jeruk deh," jawabku. Dan ia memesan minumanku.

Tak lama, pelayan mengantarkan segelas jus jeruk ke meja.

Aku melihat kegugupan darinya. Mungkin begitupun aku.

"Mmmmm...begini La, ada yang mau aku tanyakan padamu."

"Tanya aja..."

Jantungku serasa berpacu dengan detik waktu. Tanganku mulai basah oleh keringat.

"Apa sih yang ingin kamu beli tapi belum bisa, La?"

Aku sedikit terkejut dengan pertanyaan itu. Otakku lambat mencerna.

"Motor, mungkin." Aneh, pikirku.

"Pernah gak Lala berharap suatu hari nanti gak perlu pikir panjang mau beli sesuatu?"

Oke, ini makin aneh.

"Maksudnya?" tanyaku.

"Begini," ia mengambil sesuatu dari dalam tasnya, "Bagaimana jika kamu bisa melakukan itu semua?"

Brosur-brosur dan kertas-kertas yang tak kumengerti diletakkannya di atas meja.

"Jadi, aku mengajakmu kesini, karena aku mau menawarkan bisnis yang menjanjikan untuk anggotanya. Kamu bisa lihat aku sekarang, punya motor sendiri...." dan seterusnya. Aku bahkan tak fokus lagi dengan apa yang dikatakannya.

Aku berdiri dan pamit pulang.

***


200 / 200 kata

Tema : Kencan Pertama

Update 10 Maret 2013:

postcard_kafe

Flash Fiction ini diikutsertakan dalam #postcardfictionEdisiValentine oleh Kampung Fiksi dan Smartfren.

 

29 komentar:

  1. hahaha.... bisnis MLM kah? :)))) *toweng*

    BalasHapus
  2. kikikikikkkk... udah ke-GR-an di awal :))

    BalasHapus
  3. hahahah ternyata janjian ketemu cuma buat ditawarin MLM...*hancur2 hatiku* :))

    BalasHapus
  4. iyak seratus buat mbak tika!

    BalasHapus
  5. muahahaha...kasian si cewek yak :D

    BalasHapus
  6. Hati-hati kalau janjian ketemu ama cowok ya dian! :)

    BalasHapus
  7. trus yang ngebayarin saha eta? *

    BalasHapus
  8. Yg ngajak janjian ketemu dong :)

    BalasHapus
  9. Hahaha, eh maaf ya La..jadi flashback nih :D tapi dulu aku bayar sendiri :(

    BalasHapus
  10. Bwahahaha.. Diprospek.. :D

    BalasHapus
  11. Jadi inget temen cowok yang mati2an nawarin bisnis MLM hahahaha ampuuun bela2in dateng ke rumah, wat nawarin MLM x_x dan tak berhasil :D

    BalasHapus
  12. wekekekekekekeke langsung keki setengah mati :)))

    BalasHapus
  13. wkwkkw emang kadang kece2 mereka ya :P

    BalasHapus
  14. khahaha...iya bener...aku aja lupa istilahnya :)

    BalasHapus
  15. hahaha...iya bener, kirain ngapa gitu ngebet banget, ternyata oh ternyata *manyun*

    BalasHapus
  16. untung gak disiram ama jus jeruk ;p

    BalasHapus
  17. iya dong, biar meyakinkan gitu :D

    BalasHapus
  18. Iya. Temen saya pernah nih yang kaya begini.. :D

    BalasHapus
  19. Errr...pernah berada di posisinya si Lala hahahahahaha *poor me* :P

    BalasHapus
  20. eh? sebel deh..kirain di tembak yaa..;D

    BalasHapus
  21. Hihihihihihi.... diprospek MLM yo, Jeng :lol:
    Salam kenal yaaa....

    BalasHapus
  22. Iya nih...salam kenal kembali ya :)

    BalasHapus
  23. owalah.. kadung ke Ge Er an. hihihi
    salam kenal :D

    BalasHapus
  24. Hahaha, kocak nih :mrgreen:
    Agen rahasia MLM memang punya segudang taktik untuk menjaring client :lol:

    BalasHapus
  25. salam kenal tuaffi :)

    BalasHapus
  26. Iya bener, padahal udah GR :)

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.