//
- 7 Mei 2013

Srikandi Cantik Berkat Wardah

Menjadi finalis Srikandi Blogger 2013 dan diundang untuk datang ke acara Penganugrahan Srikandi Blogger di Jakarta adalah dua hal yang gak pernah saya duga sebelumnya.

Tapi yaaaah, dengan kondisi sedang berbadan dua yang masih muda begini, mau gak mau harus jaga kondisi mengingat saya pernah keguguran dulu, niat besar untuk menghadiri acara tersebut, urung *padahal sebenarnya gak punya suntikan dana hihihi*
Dan akhirnya di acara tersebut, saya minta bantuan mbak Tita untuk mewakili. Sebenarnya niat hati pengen nonton streaming, namun apa daya, inet lagi gak sobatan sama saya. Mau nangis ntar dibilang lebay, akhirnya buka twitter, menyimak live tweet dari para peserta. Lumayan bisa mengobati kesedihan karena belum bisa kopdar dengan mbak Della, mbak De, mbak Orin, mbak Yeye, mbak Desi, mbak Tita, makpon Mira, mbak Irma dan sekumpulan geng blogger emak-emak lain *peras tisu*

Yah, mungkin di lain kesempatan ya temen-temen!

Walaupun gak terpilih sebagai Srikandi, ternyata hadiah yang diterima bikin hati gegap gempita, gak sempet manyun di pojokan dapur deh. Selain TV dan stok deterjen, ternyata dapat paket kosmetik Wardah! Bagi saya, dapat paket kosmetik itu sesuatu banget! *mumpung lipstik mau habis*

Kurang rasanya kalau dapat undangan kemana-mana, gak dandan total. Kenapa? Karena di rumah ya paling banter pakai, errr, gak pakai bedak atau apapun di muka. Kapan lagi kan berubah jadi cantik? Judul boleh IRT tapi kalau di luar harus berubah judul jadi IRT cantik nan menawan *apa sih ini?*

Salah satu kosmetik yang paling besar peranannya apalagi kalau bukan bedak. Tinggal di kota yang puanasssnya pol, jadi keringat suka mengalir bagai sungai. Bedak jadi cepat luntur. Apalagi kalau yang make itu tipe-tipe pemalas pakai bedak berulang-ulang kayak saya. Untunglah Wardah punya produk bedak yang tahan lama.
Bedak Wardah



Sebenarnya ada juga produk concealer Wardah yang biasa saya pakai untuk menyamarkan lingkar hitam di mata, tapi karena bentuknya sudah gak karu-karuan, gak jadi dipamerin disini :p

Inilah wujud saya kalau lagi dirumah *tutup muka* :




Sebagai bukti bahwa saya suka dandan *pembuktian gak penting* ini dia fotonya. Kebetulan hari ini ada undangan akikah salah seorang kenalan suami, biasanya ini adalah riasan yang saya pakai untuk undangan pesta atau lainnya.



Mudah-mudahan paket Wardahnya cepat sampai di rumah! Gak sabar pengen cobain semua produk Wardah yang top banget! *berdoa segenap hati*


post signature

12 komentar:

  1. wah aku jadi pengen dandan nih
    tapi dandan buat di rumah aja:D

    BalasHapus
  2. yah..yah..gara2 ga dateng kemaren belom dapet paket wardah ya May...
    yah ga jadi ketemu little bee juga tuh
    moga sehat selalu emak ma dd nya :D

    BalasHapus
  3. wah blm sampe yah Mayy, nti pas sampe langsung deh dandan :D

    BalasHapus
  4. mending dirumah aja mba, lebih baik + bijak :)
    kalau perempuan tanpa make up, lebih seksi mba, menurut saya loh :)

    BalasHapus
  5. nanti tampilan wajah setelah dipoles paket lengkap wardah, upload juga yaaa.

    kamu cantik banget!

    pokoknya suatu hari nanti kita harus kopdar.

    BalasHapus
  6. mba Mayyy selamat yaaaaa buat kehamilannya..;))

    smoga akan ada waktu laen lagi kita bisa ketemuan...;))

    BalasHapus
  7. aih cantiiiik, aku mah ga bisa dandan May *ngumpet*

    BalasHapus
  8. Dandan atau enggak tetep cantik kok, May. Apalagi aura-aura bumil tuh, cantiknya gk ada yang ngalahiiiiiiiiiiiiiiiinnn..
    Aku juga pengin ktemuan sama kamu. Siapa tau abis cipika-cipiki, aku ketularan cerdasnya Mayya ;)

    BalasHapus
  9. Aku seneng pake maskernya wardah :D
    Cocok aja sm kulit mukaku :))

    BalasHapus
  10. Wah may tetep cantik tuh meski tanpa make up. Salam kenal ya :)

    BalasHapus
  11. semakin sukses buat blogging ya.,.. :)

    BalasHapus
  12. KEB emang keren yah Mak ^^ << termasuk dirimu mak ^^

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.