27 Feb 2014

Memperkenalkan : CariCommunity.Com

Kebutuhan sandang, papan, dan pangan saat ini telah bergeser maknanya seiring perkembangan jaman dan teknologi. Sosial media adalah salah satunya. Kini peran sosial media sudah menjadi kebutuhan hidup yang tak bisa dipisahkan para penggunanya. Hampir semua kalangan memiliki akun di jejaring sosial. Fungsinya pun bukan hanya sebagai ajang eksistensi diri semata namun kini mulai menjadi media bertukar informasi. Tak hanya sebagai individu, komunitas pun merambah dunia sosial media. Berbagai komunitas turut muncul meramaikan sosial media, sehingga individu-individu yang tergabung dalam satu komunitas saling bertemu di dunia maya dan berinteraksi satu sama lain.



Ide awal inilah yang dilirik oleh founder Caricommunity.com, Andi I Sjamsu. Benar, Caricommunity merupakan sosial media asli buatan anak negeri loh! Ia menyadari adanya nilai potensial dari komunitas-komunitas yang kini eksis di sosial media dan mendirikan Caricommunity.com sebagai wadah untuk menampung komunitas-komunitas yang ada, sehingga para pengguna tak perlu pusing lagi untuk menemukan komunitas 'soulmate' mereka. Selain itu, antar komunitas pun bisa saling berinteraksi untuk berbagi berita komunitas atau informasi komunitas terkini.

Tak hanya itu, sosial media juga telah mengubah orientasi para penggunanya dalam memasarkan produk atau jasa. Lihat saja para buzzer yang kian marak dan menjadi salah satu alternatif marketing. Demikian pula para blogger (termasuk saya tentunya) yang hanya duduk bermodalkan komputer dan modem. Menyadari bahwa makin menjamurnya komunitas-komunitas yang ada, tak pelak lagi bahwa hal ini juga memberikan peluang besar bagi Caricommunity.com untuk menarik manfaat dengan memberikan fasilitas para anggotanya untuk memiliki keuntungan. Menarik bukan?

Caricommunity berbeda dari sosial media biasa. Selain community oriented, caricommunity memberikan 2 manfaat yaitu Group Engagement Bonus (GEB) dan Regional Empowerment Fund (REF). GEB merupakan manfaat berupa bonus bagi semua komunitas yang turut mengembangkan Caricommunity setiap bulan. REF merupakan manfaat berupa dana simpanan per area dibagi dengan jumlah komunitas dalam area tersebut. REF bisa dimanfaatkan untuk kegiatan sosial atau even khusus dalam komunitas.

Unik bukan?

Punya komunitas? Yuk gabung di caricommunity.com! Jangan ketinggalan!




Disclosure : Post ini merupakan compensation level 13. Silahkan kunjungi page Disclosure blog ini untuk mengetahui lebih banyak tentang compensation level.









post signature

5 komentar:

  1. IIhh... keren..menarik banget ide-nya :)

    BalasHapus
  2. aku jug abaru kenalan mbak dengan cari comunity, aku tulis di blogku yg satunya :)

    BalasHapus
  3. Makasih informasinya mba.. Meluncur aaah.

    BalasHapus
  4. minta info job reviewnya donk mbak? cara apply nya gmna?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Daftar disini ya : http://www.honeylizious.com/2014/03/daftar-paid-review-di-sini.html

      Hapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)

Followers

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.