//
- 5 Jan 2015

Boombara Waterpark Pekanbaru

Liburan sekolah kali ini istimewa karena bareng cuti kantor hubby. Walaupun gak kemana-mana, senang bisa menghabiskan waktu bersama-sama deh! Salah satu tempat wisata yang udah lamaaa banget saya ingin pergi adalah Boombara Waterpark. Gara-gara baca postingannya mbak Lianda, kepengen banget bawa anak-anak kesana.

Pertama kali pergi ketika diajakin si adek kesana. Tapi sayang, karena gak punya persiapan dan kudu bareng si Boo 9 bulan, agak rempong lah ya.

Hubby, Mayya, Bee dan Little Boo. Please ignore the plastic bag! Fufufu :)

Sekitar bulan Oktober lalu, ada seorang agen Boombara yang menjual voucher door to door. Kebetulan mereka berada di sekitar perumahan lingkungan tempat tinggal kami. Hanya dengan Rp 100.000, kami mendapatkan 2 buah voucher Gratis Masuk, 10 buah voucher Beli 1 Gratis 1 Gratis Masuk, 5 buah voucher Diskon 50% Tiket Masuk, 3 buah voucher Gratis Ban Single, 2 Gratis voucher Papan Pelunjur, 5 buah voucher Diskon 20% Gazebo/4jam, 5 buah voucher Diskon 15% Food Court, 5 buah voucher Diskon 10% ATV, 3 buah voucher Gratis Flying Fox, 2 buah Gratis Sepeda Air serta sebuah kartu member. Berlaku untuk 1 tahun.

Mata emak mana sih yang gak langsung melotot? Hahahaha!

Voucher ini hanya berlaku jika membawa kartu membernya ya.
Sampul Depan Voucher Boombara
Voucher Boombara

Boombara Waterpark ini terletak di Pasir Putih, di dalam komplek Perumahan Griya Pasir Putih. Oh ya, kalau ingin main kesini, ingat ya, untuk tidak bawa makanan minuman dari luar. Diperbolehkan hanya 1  buah botol minum 4L dan makanan untuk bayi.

Tiket masuk di hari Senin-Jumat Rp 35.000 per orang, dan Sabtu Minggu Rp 50.000/orang. Anak-anak yang tingginya lebih dari 1 meter, akan dikenakan tiket masuk.

Bergaya di Kolam Anak-Anak



Kami berangkat sebanyak 4 orang dewasa dan 3 anak-anak termasuk Bee dan Boo. Karena Bee sudah lebih dari 1 meter, dihitung sebagai 1 orang dewasa. Karena datang di hari Senin, total kami hanya membayar 72.500, memakai 2 buah voucher Gratis Masuk, 1 buah voucher Beli 1 Gratis 1 Tiket Masuk, 1 buah voucher Diskon 50% Tiket Masuk.

Untuk menyewa gazebo, loker, ATV, ban dan lainnya, melalui ticketing yang berada di area foodcourt.
Bunda dan Little Boo
Ada berbagai macam kolam yang tersedia, kolam standar, kolam untuk anak-anak, kolam keluarga, kolam arus, kolam ombak serta wahana slider dan octopus slider. Slider dan kolam ombak beroperasi beberapa kali dalam sehari selama setengah jam.

Kami begitu menikmati wahana di waterpark ini dan betah berjam-jam, ampe semua pada keling!


Menurut saya, ada beberapa yang perlu ditambahkan yaitu kamar ganti di beberapa tempat, karena kami kesulitan ketika ganti baju dimana jarak gazebo dengan kamar ganti yang cukup jauh. Selain itu perlu adanya beberapa pancuran di sekitar kolam untuk tempat membilas badan.

Lain kali kami pasti kemari lagi, gak bosenin!

Boombara Waterpark

Jl. Raya Pasir Putih KM 5

Komp. Perum Griya Pasir Putih

Kec. Siak Hulu, Kab. Kampar - Riau


Info : 0812 261 70088 - 0813 9664 3938 - 0823 8282 1085



post signature

20 komentar:

  1. Wah seru sekali liburannya mbaa :)
    Boombara itu tempatnya asik dan bersih (masih bersih gak ya sekarang?) tapi kamar mandinya cuma 1, kalo udah rame udah gak nyaman bilas di kamar mandinya ya mbak. :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih sharingnya kemarin di blog loooh :)
      Masih bersih, tapi memang kamar gantinya harus ditambah yaaaa, rempong!

      Hapus
  2. Kaget pas baca siak..ternyata siak kampar hehe...asik bgt tempatnya ya mbk,seru ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Moga lain waktu bisa ke kota siak mbak deh :)

      Hapus
  3. Seru sekali Mba bisa jalan rame-rame gini dan bisa dapet harga diskon. Deket rumah ada tapi mihillll banget. Huehehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, sebagusnya harus pakai voucher biar hemat hehehe...

      Hapus
  4. aiih fotonya lucu lucu bagus. tapi siapa yang mtooin yah *mikir

    BalasHapus
  5. Aaaaaaaah asyiiiiiiik! ish, nggak ngajak-ngajak. Nungguin Khai agak gedan dulu yah Mbak. Minimal seumuran boo :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahahaha! Maap mbaaak! Aku kan ngerti banget kalau mbak lagi ada baby. Udah tahu rempongnya!

      Hapus
  6. Seruuu bingit May.. Keling tak apa yg penting happy hahahaha

    BalasHapus
  7. Senanagnya bisa liburan bersama ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mbak. Semoga mbak dan keluarga juga menikmati liburan kali ini :)

      Hapus
  8. Seru kayaknya.
    Biasanya anak-anak kalo udah nemu kolam susah diajak naeknya, walopun badan udah menggigil juga, ya nggak, May? Itulah yang bikin keling :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau kali ini emaknya yang kalap wkwkwkwk *ditoyor high heels*

      Hapus
  9. Emang asyikdi Boombara Mak Mayya...:-)

    BalasHapus
  10. Mba kalau boleh tau masih adaa yg jual voucernya gak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin masih ada. Coba dihubungi ke kantor boombara ya.

      Hapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.