//
- 15 Jan 2015

KEB Tahun Ketiga : The Positive Mommies

Awal mengenal Kumpulan Emak Blogger (KEB) udah pernah diekspos disini *tsaaah* tepat ultah KEB yang pertama. Pengalaman tak terlupakan di KEB setelah itu : menjadi mentor 'Blog untuk Pemula' pada Online Class KEB serta dinobatkan menjadi 10 besar Srikandi Blogger 2013. Bangga banget rasanya! Kalau dibilang, padahal masih banyak yang perlu saya pelajari. Saya merasa menjadi seseorang.


KEB adalah rumah para ibu blogger yang tersesat hahaha! Well, tepatnya saya kali yaaa! Kaki saya mungkin hanya bolak-balik berkisar rumah tipe 36 dikelilingi anak-anak yang berlarian kesana kemari, tetapi hati dan jiwa saya telah terbang melintasi nusantara bertemu dengan para ibu, yang bisa dengan bangga saya sebut sebagai teman.

credit
 Semangat untuk menjadi ibu bekerja dari rumah, terus menyala dan terasah karena keberadaan saya di dalam KEB. Boleh dibilang, pekerjaan sebagian besar datang dari teman-teman KEB loh!

Kopdar dengan anggota KEB Pekanbaru disini dan disana meninggalkan kesan yang mendalam, betapa menyenangkannya menjadi seorang blogger. Mengingatkan saya kembali, kenapa saya menjadi blogger pada awalnya. Blogging telah menjadi passion saya, dan KEB semakin mengukuhkan itu.

credit



***

Di umur yang ketiga, KEB telah memberikan kiprah dalam dunia blogger Indonesia. Terima kasih atas kerja keras pada board dan admin KEB! Menurut saya, dengan anggota hampir 1800-an tentu saja sulit untuk mengkoordinasi sebagian besar anggotanya. Jika saya menjadi anggota baru, pertama kali masuk KEB, saya bakalan bingung. Mau dibawa kemana saya? Hahaha!
Barangkali dibentuk PIC tiap-tiap daerah kali ya, jadi terasa lebih dekat dengan daerah tempat tinggal masing-masing. Sehingga jika KEB punya acara di Jakarta atau kota besar lainnya, yang di daerah tidak perlu kecil hati karena bisa membuat acara sendiri pula, online maupun offline. Gimana? Gimana? Hehehe.... *sebenarnya ini curhat looooh!* *ngaku*

Nah, karena KEB adalah komunitas blog, alangkah menarik jika tiap minggu atau paling minimal sekali sebulan diadakan post dengan tema tertentu dengan hastag yang sesuai tema. Gak perlu yang rumit-rumit, tema yang sehari-hari saja. Jadi selain memacu semangat menulis juga gak perlu ada lagi blog-blog yang tertelantarkan *tsaaaah* *kibas jilbab*

***

Sempat mengalami post power syndrome setelah berhenti bekerja, bergabung di KEB adalah salah satu motivasi saya untuk bangkit lagi. 
Disini saya memiliki teman-teman sehati. KEB memang terdiri dari para ibu, tapi bukan ibu biasa! Mereka adalah blogger-blogger luar biasa yang dipenuhi dengan semangat positif, luapan energi dan selalu menginspirasi!

credit


Entah hanya sekadar curhat belaka, roman picisan atau tulisan yang serius banget, akan diapresiasi satu sama lain. Every mother here is important! Catet!
Sedang galau, mau 'me time' gak tahu mau ngapain, gak dapet inspirasi nulis, kewalahan sama tingkah laku anak-anak, tinggal ngintip KEB aja, blogwalking, stres ilang!

Anda seorang blogger dan seorang ibu? Gabung yuk!  Here, KEB, the place where your joy of blogging is limitless!

Maju maju cantik, KEB! *bukan hikayat syahrini*




post signature

22 komentar:

  1. Banggaaaaaaa menjadi bagian dari KEB dan seneng bisa kenal dirimuuuu Mbak :) *hug

    BalasHapus
  2. every mother here is important! noted banget nih. betul2 terjadi di KEB ya, semuaanya diperhatiin deh sama KEB ^^

    BalasHapus
  3. saya juga ibu blogger yg tersesat hihi..happy milad KEB :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha...udah ketemu di bagian informasi nih mbak :)

      Hapus
  4. Setuju. Me time = blogwalking, jalan jalan dpet ilmu, dpet info, dpet rejeki amin. Slm kenal mak :)

    BalasHapus
  5. Kita kenal di KEB atau gara2 BW yah May? aku lupaaa.. xixixixi

    Selamat Ultah KEB, semoga makin membuat anggota nya saling dekat :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gegara bw mah kita yeeee, kenal dari blognya bebe hehehe *hafal*

      Hapus
  6. Suka tulisan Mak Maya.
    Berharap suatu saat kita bisa kopi darat ya Mak. Dan harapan Mak tdi ttg PIC perdaerah tercapai. Itu curcol ku juga....:-)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bu.... Eh tapi kan kita hampir tiap hari kopdar selama tiga tahun errrr, 8 tahun yang lalu? Hihihi...

      Hapus
  7. Iyah, saya juga ngerasa kalo KEB itu tempat ngumpul. Biarpun lg jaraang nulis, tapi saya selalu nongkrong disana ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bener, bisa jadi inspirasi soalnya :)

      Hapus
  8. sudah lama gak kemari mbak, kangen akuuh... semoga di dalam atau pun di luar KEB semua persaudaraan dan pertemanan terjalin dengan baik ya mbak :) aamiin

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin...kangen juga nih sama mbak rodame :)

      Hapus
  9. HBD KEB, karna KEB aq bisa BW ke blog yg cakep inih hehe ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hahaha...bisa aja mbak...mbak juga cakep koook ^_^

      Hapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.