//
- 9 Mar 2015

Mantan (Terindah)?

Mantan adalah salah satu objek yang bisa buat istri ngasih punggung ke suami. Hihihi. Yes, bicara mantan berarti berani mati!

Sepanjang pernikahan kami, sebelum menikah malah, kami sudah tahu mantan masing-masing. Termasuk mantan yang judulnya 'teman' alias masih kontak-kontakan. Mantan kadang termasuk juga dengan yang pedekate. Padahal jadian juga nggak. Mantan pedekate kali ya hahaha!



Nah, kadang-kadang ketika kami (lebih seringnya sih sayaaa) ngomongin mantan, bukan fokus pada "Dia udah ngelakuin ini itu buat aku..." tapi "Dia gak ngelakuin ini itu buat aku (makanya aku maunya sama kamuu... Jiaaah!)"


Gimana kalau mantan yang menghubungi kita? Nah loh!
Gak dijawab takut dibilang sombong, dijawab nanti si doi kegeeran. Ribet urusannya ntar!
Saya biasanya jawab seperti teman apa adanya.

Tapi kadang-kadang ada mantan yang kelakuannya bikin kita ngucap banyak-banyak deh.
Mantan yang tetep mulai ngeluarin jurus pedekate padahal udah tahu kita udah jadi nyonya? Adaaaa!
Mantan yang bilang 'Aku akan nunggu jandamu?' Adaaaa!
Mantan yang ikut campur urusan domestik rumah? Ada bangeeet!

Teruuus?
Pakai benteng!
Benteng andalan saya adalah : kasih tahu suami!
Sekecil dan sepele apapun pembicaraan, tapi kalau sangkut menyangkut masalah mantan, wajib hukumnya untuk apdet ke laki.

Si ini inbox aku nih, cuma nanya apa kabar.
Si ono sms aku nih, nanya ini itu.
Si itu komen fb aku nih, bla bla bla.

Suami sering juga nanya, apa saya gak cemburu kalau suami bicarakan mantannya.
Lah aneh, Bunda cemburu? Yang duduk bersanding di sebelah pelaminanmu kan eykeee!
Patutnya ya si mantan itu dong yang cemburu. saya udah jadi nyonya suami gitu.

Pernah menghadiri pernikahan mantan?
Pernah juga, pernikahan mantannya suami. Saya bener-bener dandan abis waktu itu. Sampe pak suami heran bener kok istrinya ini niat bangeeet pergi. Harusnya daku merajuk gitu Uda? Hihihi. Saya kan cuma mau pamer : The best man in the world is MINE! Nyahahahaha!

Gimana dengan suami? Cemburu gak dengan mantan saya? Dia mah … lempeng!
Yang penting kan saya udah jadi bininya, udah full booked. Titik.
Mau gimana cerita mantan yang serunya sampe Sabang Merauke, dia malah ketawa.
Ngetawain kok mau saja saya dibodoh-bodohin! -_-
Tegaaa!

Tapi emang bener loh, kalau dipikir-pikir sekarang, kok bisa ya saya gampang banget diulok! (baca: ditipu, bhs minang)
Suami bilang saya itu naif banget. Gak suka berpikiran buruk ke orang, jadi saya juga kadang kurang waspada.

Dan alhamdulillah dengan ke-naif-an itu menjatuhkan saya ke pelukanmu, cintaaa hahaha! (Padahal saya diulok juga ya fufufu...)
Ah, demi dirimu saya mau diulok 101 negara bolak-balik. Amin! (Biar bisa keliling dunia).

Intinya sih, cuma suami dong yang terindah, bukan mantan!

Jadi bicara mantan bagi kami berdua seperti nonton film.
Filmnya diputar dan kami duduk menyaksikannya sambil berpegangan tangan. Alamak!




post signature

8 komentar:

  1. Aku dan suami gak pernah ngomongin mantan :D
    masalahnya gak punya mantan LOL

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, mantap dong! Gak perlu ngerasain patah hati tsaaaah :)

      Hapus
  2. aku sm suami nyaris ga punya mantan Maaaay hahaha, ada sih ada, tapi kyk bosen gitu kalo diobrolin karena cuma itu2 aj yg diomongin :D :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, makin kesini paling ngasih tau kalau ada yg ngontak. Itu doang :)

      Hapus
  3. lah mantannya suamiku itu tetanggaku sndri di kampung. Dulu kalo brkt 'n plg sekolah sering bareng ama dia. Kalo suamiku dulu ngapel aku sering liat.. hahaha.. jd aku paham bgt gmn si mantannya suami itu.. Bpk ibu 'n adik2nyapun aku kenal.. namanya jg tetangga :))

    BalasHapus
  4. Ishhhh.. Ngmgin mantan iniiiii hahaha

    Klo aku jg gt May, suami ku sih lempeng aja klo ada mantan ku yg tiba2 watsap, sms atau inbox fb, dia lbh yg biasa aja, aku sih pasti ngmg klo ada yg ngehubungin. Beruntung jg sih punya suami yg ga cemburuan hehehe

    BalasHapus
  5. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus
  6. kalau sekarang udah gak pernah ngomongin, Mak. Sebetulnya suami juga dari zaman pacaran gak pernah ngomongin. Saya terus yang mancing. Eh, malah akhirnya saya juga yang cemburuan wkwkwk

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.