//
- 4 Mar 2015

Reuni setelah 12 Tahun dan Kopdar di Jakarta - Yaaay!

Beberapa hari setelah imlek, saya harus berangkat ke Jakarta demi menjenguk keluarga yang sedang sakit. Hanya berangkat dengan Boo karena masih menyusui dan uncle AG. Cuma 3 hari.

Hubby dan Bee gak diajak, karena … emaknya pengen leha-leha!
Gak perlu bikin sarapan, nyuci piring, nyapu rumah, masak, cuti semuanyaaah! Muahahaha! *berkacak pinggang di atas tebing*

Sesampainya di Jakarta, pastilah keinginan pertama yang muncul ketemu teman-teman. Teman blogger dan teman sekolah. Selama jadi emak-emak, udah beneran susah gaul. Status ibu sosialita gak bisa disandang lagi. Hiks.

Apa daya, rumah tempat saya menginap jauh dari pusat kota. Mau naik kendaraan umum seperti angkot atau busway, gak berani. Apalagi malem. Takut dibegalin. Di-begal-in. Yah, walaupun saya tahu, dari belakang sih begal gak berani deket-deket saya. Mirip mak kunti lagi gendong anak soalnya hihihihi (tirukan suara kunti, plis)
***


Mujur, di hari kedua, saya bisa diantarkan ke pusat kota sore hari, tepatnya di Plaza Semanggi. Pas bener bisa ketemuan (baca:palakin) temen-temen yang baru pulang kantor.

Bertemulah akhirnya dengan blogger-blogger kece ini, mbak De dan mbak Della. Rasanya mimpi jadi kenyataan!

Mbak De yang mana? Ituloh yang baru aja menikmati karir barunya sebagai business woman setelah 19 tahun menjadi working mom. Saya kagum dengan kepiawaiannya membagi antara keluarga dan karir. Super mom deh!
Pertama kali mengenal mbak De karena saya takjub dengan cerita perjuangannya menjadi survivor TBC Tulang.

Mbak Della? Kalau bicara soal drama korea aka drakor, jadilah spregen mbak ini. Mbak Della selalu lekat di hati karena kelabilannya sebagai ibu hahaha! Eh tapi udah gak labil lagi loh! Suer! *kedip-kedip*
Saya tersepona dengan novelnya 'Senja Milik Sandra'. Karena... karena... sampulnya saya yang desain! *pletak!*

Mbak Della rela mau dipanggil kakak oleh Little Boo, tapi sayang Boo gak rela manggil kakak ya kan, Nak? Udah ngancem tadi sebelum berangkat, kalau manggil kakak, gak dapet jatah mimik susu muahahaha! Sorry mbak Del, anda belum beruntung!

Luar biasa rasanya bisa berkumpul dengan teman-teman blogger yang selama ini hanya mengobrol lewat komentar blog, FB atau aplikasi chat, terus beneran akhirnya bisa ngobrol beneran. Nyambung pulak! Hahaha! Biasanya kalau ketemu orang baru, pasti deh eyke melipir ke sudut, udah dikuasai perasaaan malu duluan. Ketemu mereka berdua, malah malu-maluin orang sekitar, apalagi pas adegan foto-fotoan. Mal udah rasa milik bertiga lah!





Mbak Della, Boo, Mayya, dan mbak De

***

Kelar sesi pertama, lanjut sesi kedua, reuni temen SMA. Berkumpullah kami berempat: saya, Diaz, Riko dan Ranja. Mereka teman sekelas sejak kelas 1 hingga 3 SMA. Boleh dibilang, udah tahulah borok-boroknya saya. *ih, gak feminim banget ya*

(Candle light) Dinnerlah kami berempat di Chicken Story. What a wonderful night!

Setelah 12 tahun, kami bisa bersua lagi. Masa SMA tidak seperti yang dikatakan orang: masa yang paling indah. SMA bagi saya hanya terbagi dua: populer dan tidak populer. Tapi waktu membuktikan bahwa kebahagiaan dan kesuksesan tidak diukur dari situ. Kesuksesan adalah ketika kita bisa membagi kebahagiaan kita dengan orang-orang yang kita cintai. Persahabatan dengan kalian adalah salah satu kebahagiaan tanpa batas waktu.

Oh ya, setamat SMA, Ranja inilah yang menuliskan sepatah dua patah kata di buku tahunan saya, yang sampai sekarang tidak bisa dilupakan.

Riko, Diaz, Boo, Mayya dan Ranja



Pertemanan kami sejak SMP malah ^_^
***

Beberapa jam sebelum keberangkatan, mbak Tita yang ditunggu-tunggu belum juga nongol. Mana baterai hape udah low. Sungguh menanti kedatangannya kayak anak ABG menanti pacar malam minggu! Debar gak menentu!
Sukseslah mbak Tita membuat saya ketar-ketir gak karuan, takut gak sempat bersua. Udah lebih drama dari Mahabrata lah!

Demi perasaan yang sudah membuncah, dengan cantik saya pun menunggu mbak Tita di… gerbang pos satpam! Gimana gak cantik kan?

Belum lagi Boo mondar-mandir kemana-mana, makin semrawutlah itu pashmina! Ya ampuun, cobaan apa lagi inih!

Gak berapa lama, datanglah yang dinanti-nanti. Mbak Tita yang jelita. Cantik banget. Sa… saya terkesima. Ternyata, kecantikan saya yang selama ini dielu-elukan, kandas begitu saja! *disambit bakiak*
Bukankah cermin mak erot bilang saya yang paling cantik? Di situ kadang saya merasa sedih!
Apa sih rahasianya mbaaak?

Mbak Tita, Boo, Mayya - kamera bluuuur -_-


Kesimpulannya, bahagia tak terkira ketemu si dialah *cuit cuit*
Dari ngelahirin bareng sampai baking bareng (di rumah masing-masing), udah sejoli buanget! Akhirnya bisa ketemu beneran.

Hari itu saya berbahagia sekali. Sangat.

post signature

10 komentar:

  1. aarrkkk..senengnya,ketemu teman sekolah sampai blogger. terus kapan kita bisa ketemuan ya mbak hehehe,semoga tahun ini ya^^

    BalasHapus
  2. Wah asik banget ketemuan temen temen lama dan kopdar Blogger juga... Seru...

    BalasHapus
  3. Wah asik banget ketemuan temen temen lama dan kopdar Blogger juga... Seru...

    BalasHapus
  4. Aaaaaah... nggak ngajak-ngajak. Saya kan pengen cuti masak, nyuci, nyapu, dkk nya :D

    Ikut seneeeeeng... kopdar itu emang menyenangkan!

    BalasHapus
  5. hiks.. hiks.. sedih.. ga jd ktmuan kita.. belum berjodoh..
    tp aku percya darling.. jodoh pasti bertemu *afgan bgt*
    smoga ada kesempatan kita bersua.. pengen nyolekin boo.. hihii

    BalasHapus
  6. Seru banget ketemuannya. Kebayang setelah 12 tahun ketemu lagi itu bagaimana rasanya.
    Kok kok kok gak diajak ketemuan temen bloggernyaa.. Huehehehe.
    Saya suka banget ama gaya nulisnya Della! "D

    BalasHapus
  7. serrruuuu ya May, terbayang deh betapa senangnya bisa kopdaran begini...

    BalasHapus
  8. Kapan ke Semarang mak Bee n Boo, kita kopdaaar :D

    BalasHapus
  9. Senangnya mbak bisa ketemu teman lama, ada banyak hal yang mau diceritakan bersama :)

    BalasHapus
  10. reuni itu emg asik.. sebisa mungkin kalo ada undangan reuni dr temen2 dulu, aku jg selalu usahain dtg mba.. kgnnya itu.. nostalgia jaman2 sekolah yak ;D.. Thn ini aku blm prn reunian samasekali ama temen2 malah..

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.