//
- 30 Jul 2015

Apa Yang Tidak Kamu Ketahui Tentang Shopious

Sejak punya akun Instagram (IG), saya keranjingan bolak-balik kepoin akun-akun konyol. Ngikik-ngikik gak jelas sembari menghabiskan waktu menunggu suami pulang kerja. Mungkin Facebook bakalan cemburu kalau melihat kedekatan saya dengan Instagram hehehe…

Seiring waktu, kadang-kadang saya juga suka cuci mata dengan hestek tertentu. Apalagi menjelang bulan puasa, udah mulai nyari-nyari akun di IG untuk persiapan belanja gamis baru. Susah-susah gampang, ternyata! Dua kali susahnya! *lap keringat*
Coba deh, hestek #gamismurah aja udah berapa banyak post-nya. Belum lagi mesti nyari satu-satu, dengan belum pula adanya kepastian penjual tersebut terpercaya. Ribet dah. Itu belum hestek yang lain kan? Bisa keriting ini jempol!

Itulah kenapa juga banyak sekali komentar spam di akun seleb, gak ada cara lain sih promosinya!
Lalu, gimana dengan yang gak punya IG? Susah dong ya, ketika ditanya via BBM, "Mana foto jualannya yang lain?"
Si penjual bilangnya, "Cek IG, Sis!" 
Duh!


Eh, ternyata sekarang ada loh media yang mengerti kesulitan ini : Shopious.com! 


Setelah cari tahu sana-sini, Shopious merupakan media iklan onlineshop khusus menggandeng para penjual IG. Dengan begitu, kita-kita yang gak punya akun IG jadi lebih mudah bisa berbelanja dari para penjual di IG.

Hebatnya, foto-foto yang di-publish di IG si penjual akan otomatis masuk ke website Shopious. Uwow!
Gak perlu lagi kan liatin komentar spam ituuuh!


Eh, gimana penjualnya ya? Terpercaya gak?
Di Shopious.com, ternyata hanya penjual yang memenuhi syarat dan ketentuan saja yang bisa berjualan di Shopious. Penjual yang terpercaya mendapatkan label Verified di lapaknya. Lega deh!



Yang menarik, ada Testimoni juga yang bisa kita jadikan pertimbangan dalam membeli barang.


Fiturnya yang saya suka adalah kita bisa filter berdasarkan jenis kontak, apakah kita mau menghubunginya via BBM, Whatsapp, SMS dan atau Line.


Selain itu, jika kita menginginkan barang yang ready stock atau gak keberatan jika Pre Order dulu, juga ada sebagai salah satu filter.
Gak customer friendly aja, Shopious juga dropshipper dan reseller friendly juga.Tinggal filter aja, kita bisa mendapatkan supplier.
Saya teringat betapa susahnya mencari supplier mukena bali via internet, ketika pertama kali mencoba bisnis dropshipper.
Kini jadi lebih mudah!


Ternyata ada yang berbeda dari Shopious dibandingkan online shop marketplace yang lain. Jika biasanya kita memperoleh informasi atau deskripsi produk dari keterangan pada gambar, di Shopious, kita bisa tanya-tanya langsung ke penjual mengenai detail barang.

Misalnya nih, mencari gamis tadi. Foto yang ditampilkan biasanya foto katalog, kan ya? Saya ini tipe yang kurang percaya hanya dengan foto aja. Di Shopious, saya bisa minta foto barang asli ke penjualnya. Memastikan bahan dan warnanya sesuai dengan foto. Pernah loh saya beli pakaian, di katalognya cantik, yang nyampe malah bikin lutut lemes. Akhirnya kan sayang, bajunya gak kepake sama sekali. Hayooo, ada yang pernah kaaan!

Lupakan hestek, lupakan komen spam. Jadi, udah siapin jempol untuk belanja di Shopious?

post signature



Disclosure : Post ini merupakan compensation level 13. Silahkan kunjungi page Disclosure blog ini untuk mengetahui lebih banyak tentang compensation level.

3 komentar:

  1. hehehe..saya juga pernah beli baju di os,fotonya bagus,pas nyame tipiss banget..sedih rasanya

    BalasHapus
  2. kalau belanja pakaian memang harus detail ya mbak kalau gak mau kecewa

    BalasHapus
  3. Produk untuk cowok ada gak di shopious?

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.