//
- 11 Mar 2016

Perawatan Kecantikan Tanpa Repot

Ingat banget dulu waktu masih remaja (yes, bangga jadi generasi 80-an 90-an dong hihihi) sering pakai bedak beras. Dulu harganya seribu dapat 3 bungkus.

Apalagi ketika beranjak remaja, takut banget coba-coba krim ini krim itu. Selalu setia sama bedak beras. Dan terbukti wajah jadi jarang banget bermasalah.
Juga mulus (penting ini mah!)

Saking setia sama ramuan herbal, saya jarang pakai krim atau bersihin muka. Apalagi semenjak punya anak dan punya usaha sendiri, muka jadi nggak
terperhatikan lagi. Mau pakai bedak beras rasanya juga udah ribet, kan?

Lalu….
Ulang tahun itu pun tiba. Ulang tahun ke 30.
Ya ampun, eyke udah tuir!! Jadi sering ngaca karena parno kalau-kalau wajah berubah buruk rupa.
Namun karena sering begadang, kurang istirahat, makin kusamlah itu wajah.
 Gimana bisa cantik terus di mata suami kalau begini?
Mulai deh perhatian lagi ke kulit wajah dari konsumsi vitamin E sampai bikin masker dari kunyit bubuk dan jeruk nipis. Tapi lagi-lagi karena kesibukan dan kebiasaan nanti dulu-nanti dulu dan kerjain nanti-kerjain nanti, kegiatan merawat wajah ini hanya rajin di awal-awal saja. Repot bok!
Ternyata kecintaan saya pada bahan herbal terjawab dengan kandungan utama Gizi Super Cream. Dengan keunggulan 4H, Gizi Super Cream hadir kembali setelah 40 tahun dengan inovasi bahan yang alami:

  • Herbal : Gizi Super Cream mengandung rumput laut, lidah buaya, jeruk nipis, pepaya, beras, buah kundur dan kedelai. Tujuh bahan utama ini telah digunakan dalam upaya merawat kecantikan wajah. Rumput laut, pepaya dan beras telah sering digunakan sebagai masker. Lidah buaya bermanfaat untuk menghilangkanjerawat dan menghilangkan flek hitam. Jeruk nipis bermanfaat untuk mencerahkan, memutihkan dan mengencangkan wajah.
  • Hitech : Dengan teknologi nano, Gizi Super Cream benar-benar menyerap cepat ke dalam lapisan kulit setelah dioleskan. Berbeda dengan krim-krim yang pernah saya coba, tangan tidak lengket segera setelah krim dioleskan. Jadi ketika kita mengaplikasikan BB krim atau bedak, nggak perlu kuatir tercampur dengan krimnya, karena krimnya menyerap cepat ke pori-pori kulit.
  • Heritage : Empat puluh tahun Gizi Super Cream telah menjadi icon dalam merawat kecantikan wajah perempuan Indonesia.
  • Halal : Dengan bahan utamanya merupakan bahan alami, kehalalannya tentu terjamin karena menggunakan bahan utama dari tumbuh-tumbuhan.



Dan sekarang saya nggak perlu kuatir lagi dengan wajah kusam atau takut wajah gampang kendur. Merawat wajah kini hanya kurang dari dua menit:
1. Mencuci wajah menggunakan foam sebelum tidur dan setelah beraktifitas di luar
2. Memoleskan super krim setelah mandi
3. Memoleskan super krim dengan SPF 18 sebelum beraktifitas di luar rumah.

Perawatan kecantikan tanpa repot.
Gizi Super Cream, krim dengan kreasi kecantikan alami ini bisa dibeli secara online di http://www.giziindonesia.co.id.

Silahkan follow dan like:
Facebook : Gizi Super Cream
Twitter : @gizisupercream
Instagram : @gizisupercream



post signature

Disclosure : Post ini merupakan compensation level 2. Silahkan kunjungi page Disclosure blog ini untuk mengetahui lebih banyak tentang compensation level.


3 komentar:

  1. wah makin banyak yang review produk ini .. :D

    Jadi penasaran

    BalasHapus
  2. Aku suka dengan facial foamnya enak. tp susah nyarinya di deket rumah

    BalasHapus
  3. Gizi super cream ini udh ada sejak dulu kala ya mak.. tp dulu kemasannya berbeda g sprti skg ya. Dulu aku pernah pake jg :)

    BalasHapus

Your thoughts greatly appreciated! Share it with us! (^_^)
Nowadays, I've been have hard times to reply comments or blogwalking to your blog. So, thank you so much for visiting me here!

Facebook

This blog is
Protected by Copyscape Plagiarism Detection
myfreecopyright.com registered & protected
DMCA.com
Copyrighted by Mayya.
Don't copy anything of this blog without any permissions.